Home
20170203_202602

                From our long awaited date last Friday

Just sending a shout out to all lovely friends out there. After a very very long hiatus because of several reasons, I can’t say I am back yet, but I do have this itching urge to start writing again.

Anyway, I am back in the workforce and still juggling my schedule. Not sure when I’ll actually have a good grip on being a working mom but I will keep trying. It’s 03.22am, I am wide awake, trying hard to fall back asleep cause I know if I dont I’ll be a dead meat tomorrow at the office. This officially confirms my mombie status, you know when you choose to stay up late just so that you can have some me time.

Jadi intinya ini ngintip-ngintip dulu sambil melambai-lambai manis ha..ha..

I lost my cell phone last year on my way to Indonesia. Didn’t even realise it until when I woke up in the middle of the night (we had a transit in Brunei) and I rummaged through my things just to find out I’ve lost it. Apparently the velcro on my very front backpack pocket wasn’t doing its job well and it might have fallen out when I put the backpack in the upper cabin juuuussssssstttt before we landed 😣 lost all the contacts and precious family pictures not to mention my son’s videos on all his “firsts”.

Then when I came back, I was overwhelmed with job hunting. Did get a job but we had to move to a different state. Everything happened in an instant and before we could settle in, my father in law passed away 😔 So we took another trip to Indonesia, this time around I managed to keep my cell phone in tact.

Balik-balik bokek karena papa perginya di tengah- tengah tingginya harga tiket. Kami bayar almost 3x lipat harga normal, belum lagi keperluan-keperluan di sana. Ditambah kesedihan mendalam ditinggal papa so it was a very gloomy December and a dark new year for our family. Plus pengalaman baru long-haul flight sendiri bawa toddler. My gosh..don’t think I want to ever do that again at least sampai baby Koala bisa ngomong lancar (this is what some friends call him karena dia kalo digendong dari kecil suka nemplok banget kayak koala. LOL)

Alrighty then. That’s my kind of short update. Sending all of you positive vibes this weekend. Ciao!

Foto: koleksi pribadi

30 thoughts on “Ngintip ngintip

  1. Deep condolences for your father in law, Mbak Mikan. Tahu nggak, Mbak, aku beberapa kali keingat Mbak Mikan dan kangen tulisan-tulisannya Mbak. Semoga Mbak baik-baik aja di sana dan semuanya lancar. Senang baca postingan ini 🙂

    Like

  2. Hey Mikan😃 Senang dengar kabarmu lagi.. Selamat datang kembali.. Aku juga udah hampir setahun gak posting apapun.. Aku dan keluarga ceritanya mau menetap di Oz, jadi udah 2 bulan ini aku di oz.. Wah salut kamu udah balik ngantor lagi ya..

    Like

    • Emmy…aku pikir cuman aku doang yg gak bisa multitasking huhu…Di Queenslandkah? Klo deketan bs jd sohib ngopi kito. Terus terang capek bgt sih skrg…aku tidur cpt dan setiap pagi selalu buru2 dgn mandiin dan nyiapin sarapan baby K (aku sarapan di kntr ya bahaha) trus buru2 nganterin dia ke childcare trus ngacir ke stasiun. Beratku kok ga turun juga ya pdhl high intensity jalannya trus 1.5km tiap jalan haha

      Like

      • Wah aku gak bisa multitasking.. Itu sebabnya aku mutusin jadi stay at home mum utk sementara ini sampe si Bear masuk TK.. Waduh kamu superwoman banget deh bisa kerja di luar rumah plus ngurus keluarga juga.. Itu multitasking lohhh👍😀 Kamu di Melbourne atau Sydney? Gak penting juga sih, teuteup jauh dari Townsville QLD maksudnya😝 Ya nih seandainya NSW itu di RT sebelah.. Ah urusan berat badan ini tiada habisnya ya.. Aku mulai olahraga lagi di rumah sebulan yg lalu setelah 2 sama sekali.. Astaga!!! Tepar bok baru 15 menit joget zumba..😝 Tapi yah dicicil deh dari sekarang.., kalo gak mulai bisa-bisa otot kendor sebelum waktunya😝

        Liked by 1 person

    • Aneh deh Em kok aku ga bs bls komen yg terakhir. Anyway, seriously most days aku gak tau gmn bisa lewatinnya wkwkwkwk..srg bgt klo kecapean ketdran di dpn tv, blm mandi, muka msh ada make up trus panik krn blm nyiapin bekel besok hahaha….
      Aaaaahhh jauhhhh kita. Aku skrg di Sydney Em. Kyknya mslh berat badanku a never ending dillema. Mana skrg klo hectic beli kopi dan di kantor byk yg ngasih cemilan. Susyeee deeh ini. Salam cipok basah buat si Bear yg lucu. Duuh bntr lg tingginya lewatin tinggiku kyknya…#manyun hihihi

      Liked by 1 person

      • Nah itu dia..! Aku salut banget sama ibu yg bekerja di luar rumah, apalagi yg mandiri kayak kamu ini..👍👍 Sebelum punya anak aku lihat teman, para ibu pekerja ini, aku mikir waduh gak sanggup kayaknya kalo aku jadi mereka, pas udah punya anak tambah ngerasa gak sanggup😝😝😝
        Anyway, sukses ya dengan segala kerempongannya.. Semoga kamu sekeluarga sehat selalu biarpun sibuk.. Hugs and kisses buat baby Koala juga..👶🏼😘🐨

        Liked by 1 person

  3. Mikan kangen! Kangen tulisannya yang selalu bikin ngikik2 haha. Ikut berdukacita untuk Papa mertua. Semoga lancar kehidupan kamu sekeluarga di tempat baru dan juga dengan pekerjaanmu dan bayi koala. Wah sudah balik ngantor lagi Mikan, sementara aku masih maju mundur mau resign 😀

    Liked by 1 person

    • Deeeeennn kangen juga dan makasih ya. Aku bener2 kewalahan kemarin itu but somehow survived tapi yg lain gak terjamah haha. Aku sih idealnya pengen stay di rmh ngurusin ampe gede hihi tapi klo ndak balik kerja dulu nilaiku expire kyknya di market jd ya kerja deh skrg. Kenapa kok maju mundur? Krg sregkah?

      Like

      • Nah itu dia, masih bertanya lagi alasan sebenarnya apa aku pengen resign haha. Makanya maju mundur. Pengen ngurus keluarga *hahaha sok2an 😅 padahal ya tetep suka kelayapan.

        Like

  4. Halo Mbak, lama tak membaca tulisan Mbak, kangen. Selamat atas pekerjaan barunya, semoga bisa lancar. Saya yakin Mbak pasti bisa melakoni peran ini dengan sukses. Salam buat Baby Koala dan semua keluarga, semoga sehat selalu ya. Cerita-cerita selanjutnya ditunggu, hehe.

    Liked by 1 person

  5. Wah… akhirnya kembali lagi *dan setelah sekian bulan nulisnya ane br ke sini….*
    Hope everything is oke now Mbak Mikan… And now I am picturing you with baby Koala. hehehe.

    Like

Leave a Reply

