Home

Ever wonder what a squatter is?
It is defined as a person who unlawfully occupies an uninhabitated building or unused land. A squatter does not have any legal rights over the area that they settle into.

In life, we also come across mental squatters. They operate in the same way as the free settlers do. Mental squatters reign over your objectives and targets.Β They often come in a form of squatters of guilt, squatters of fear, squatters of doubt, squatters of intimidation, and squatters of unworthiness.

Squatters love uninhabitated goals. They invade your future when you are passive and not possesive of your dreams. Thus, cast these squatters away.

Take charge!

Have a great start of the week.

Advertisements

12 thoughts on “Goals and Squatters

  1. Mbak Mikaan.. kayaknya yang terjadi ke aku di bln januari-sept lalu itu iniii.. huaaa…
    Squatters of guilt > rasa bersalah adaaa, rasa bersalah karena salah mengambil keputusan.. seharusnya ku lebih dewasa, jangan terlalu gegabah, dll..
    Squatters of fear > ini yang paling silly sih.. takut karena gak ngerasa punya masa depan yang jelas.. hahahaaaa…
    Squatters of doubt > dua hal yang diatas bikin ragu2 utk langkah setelahnya..
    Squatters of intimidation > Ini juga tekanan dari luar, di mana aku ditekan hrs ini dan itu.. tp ternyata klo bisa dikomunikasikan jd gak masalah.. hohoho..
    Squatters of unworthiness > nah endingnya jd merasa gak berarti.. 27 tahun dan merasa belum jadi apa2.. huhuhu…

    Untuk keluar dari mental squatters ini gak gampang, butuh berbulan2.. diawali dengan cari tau aku ini spt apa (baca diary dan post lama), apa yang aku mau, apa yang aku suka, lalu bikin plan ke depannya pengen apa.. dan planku jd jauh berubah dr yang sebelumnya kurencanain..

    beruntungnya di bulan juli-agustus aku kenalan sama temen yang mau banget direpotin dengerin galau2nya aku dan ngeluangin satu sesi sampai pagi untuk ngomelin aku, awalnya aku sempet bergantung sama dia.. tp sekarang udah bisa mandiri.. πŸ˜€

    Dan ternyata skrg hidup menyenangkan.. πŸ˜€ πŸ˜€

    *bisa jd post sendiri ini
    hahahaaa…

    Liked by 1 person

    • Terima kasih yaaa Nita udah memaknai postinganku yang ini dengan baik karena kemarin ada yang gak nyimak *pelan-pelan tunjuk Ryan* hahaha…Ryan lagi Ryan lagi….candaaaaa broo!
      Postingan ini juga renungan panjang untukku waktu nulis lagi muncul sisa-sisa squatters itu trus terinpirasi nulis abis baca sejarah oz dgn squattersnya.
      Nit..hidup kan sebuah proses dan perjalanan ya (at least for me). I think you are a capable and strong woman. Pikiranmu terstruktur banget kok dan itu modal besaaarrr. Yang penting klo ilmu resiko sudah identifikasi, sekarang sisa menatap masa depan cerah dan gemilang. Ya gak?! *berpelukaan*

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s